Monday, December 22, 2014

Video Ular Boa Mati Usai Gigit Bahagian Sensitif Model Seksi Israel

  21 Desember 2014

TEL AVIV - Model film porno dari Israel diberitakan digigit seekor ular boa, ketika sedang beraksi di depan kamera. Namun anehnya, ular ganas itu mati setelah menggigit   payudara sang model.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (20/12/2014), model yang bernama Orit Fox ini segera kejarkan  ke rumah sakit untuk mendapatkan pengubatan. Setelah diperiksa, ternyata Orit hanya memerlukan ubat penawar tetanus

Ketika kejadian mengerikan tersebut, Orit yang pada ketika itu mengenakan busana seksi berwarna putih itu sengaja meililitkan ular tersebut pada tubuhnya. Hanya saja, hal yang tak diduga terjadi. "Ular itu menggigit bahagian sensitif kiri saya," ujar Orit

Menyedari gigi ular menancap pada bhagian sensitifnya itu, seketika model berambut peirang ini segera mencekik leher ular dan berusaha melepaskan gigitan hewan reptilia tersebut.

Anehnya, setelah menggigit  model tersebut, sang ular terus mati. Setelah ditelusuri, ternyata ular malang itu mati kerana keracunan zat silikon yang terdapat pada payudara model seksi tersebut.
 sumber: Youtube/
TRIBUNNEWS.COM 

No comments:

Post a Comment