Wednesday, January 28, 2015

Demi pengubatan adiknya, gadis ini mau kahwin siapa saja

28/1/15
Demi pengobatan adiknya, gadis China mau nikahi siapa saja
Huang Xiju dan adiknya. ©China Daily  Huang Xiju, 24 tahun, gadis tinggal di Kota Kunming, Provinsi Yunnan, China, menawarkan diri mau menikahi siapa saja yang boleh  menyelamatkan adik laki-lakinya yang sedang sakit leukemia.

Pada pagi hari empat hari lalu dia berjalan-jalan di sekitar stesyen keretapi bersama adiknya sambil berpakaian gaun pengantin buat menawarkan diri, seperti dilansir situs Asia One, Rabu (28/1).

Dia berjalan-jalan di stesyen keretapi itu untuk menarik perhatian para warga yang baru mudik untuk merayakan Tahun Baru China.

"Saya akan menikahi siapa saja yang boleh menyelamatkan adik saya. Bahkan saya bersedia langsung ke rumah lelaki itu naik kereta buat menikah terus," ujar Huang.

Adiknya yang bernama Huang Xichao sudah menjalani operasi tapi kemudian mengalami komplikasi. Tagihan biaya operasi adiknya sebesar Rp 600 juta.

"Adik saya sakit leukemia. Kami meminjam uang Rp 600 juta buat operasi, tapi kemudian terjadi komplikasi. Kami butuh Rp 600 juta lagi buat menyembuhkannya. KArena kami tidak punya uang , saya menawarkan diri mau menikahi laki-laki mana saja yang bisa membantu membayar biaya itu," kata Huang.
sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment