Thursday, March 5, 2015

Terinspirasi ISIS, kanak-kanak ini bakar kawannya

Rabu, 4 Mac 2015

Sekelompok Bocah di Yaman Bakar Kawannya karena Terinspirasi ISIS
Gulf News
Inilah foto seorang kanak-kanak Yaman yang dibakar kawan-kawannya sendiri kerana terinspirasi aksi ISIS saat membunuh seorang pilot Jordan .

 SANAA - Aksi brutal  ISIS  membakar hidup-hidup pilot Jordan, Moaz al-Kassasbeh ternyata berdampak buruk bagi anak-anak di belahan dunia lain, misalnya di Yaman.

Sekelompok kanak-kanak asal desa Al-Dahthath, provinsi Ibb, Yaman sempat menyaksikan aksi brutal ISIS saat mengeksekusi pilot Jordan tersebut. Celakanya, sekelompok anak laki-laki itu langsung meniru aksi ISIS itu dengan membakar kawan mereka sendiri.

Seorang wartawan setempat Mohammad Mouzahem, sebanyak tujuh kanak-kanak lelaki memasukkan seorang anak berusia 10 tahun ke dalam sebuah kerangkeng. Lalu mirip seperti yang dilakukan ISIS, kanak-kanak itu kemudian menyiramkan minyak ke tubuh budak  di dalam kerangkeng itu.

Kemudian, salah seorang kanak-kanak itu berperanan sebagai pemimpin ISIS duduk di sebuah kerusi dan memerintahkan anak buahnya menyalakan api untuk membakar kanak-kanak di dalam kerangkeng tersebut.

Beruntung, sekelompok warga desa melintas di tempat aksi ala ISIS itu berlaku. Warga yang terkejut melihat seorang kanak-kanak yang berteriak-teriak ketika tubuhnya mulai dijilat api sementara kawan-kawannya menonton.

"Warga desa kemudian mematikan api, menyelamatkan anak itu dan membawa dia ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka bakar di kakinya," ujar Mouzahem.(Ervan Hardoko)
Sumber:TRIBUNNEWS.COM

1 comment:

  1. IS adalah khawarij... musuh islam... yg disabdakan Nabi saw sebagai anjing2 neraka.

    gemarnya mengkafirkan org islam lain dan mengganas...

    kesannya.. semua mujahideen yg benar terpalit nama kotor IS.

    syiah dan khawairj adalah 2 tanduk syaitan

    ReplyDelete