Sunday, April 19, 2015

Putus Asa dengan Penyakit Leher Bengkok Anaknya, Orangtua Berharap Anaknya Mati

18 April 2015

Putus Asa dengan Penyakit Langka Leher Bengkok, Orangtua Berharap Anaknya Mati
dailymail
Mahendra Ahirwar (12) menderita satu penyakit langka. Penyakit langka itu membuat lehernya bengkok dan kepala tampak seperti menggantung di tubuhnya. 
 
  JAKARTA - Dipastikan setiap orangtua menginginkan anak-anak yang sihat dan aktif. Namun bagaimana jika takdir berkata lain. Mahendra Ahirwar (12) menderita satu penyakit langka.

Penyakit langka itu membuat lehernya bengkok dan kepala tampak seperti menggantung di tubuhnya. Kondisi fisikalnya pun lemah sehingga dia tidak mampu berdiri ataupun berjalan.
Mahendra hanya boleh duduk dan merangkak. Untuk makan dan pergi ke tandas dia harus dibantu oleh keluarganya.

Kondisi Mahendra ini membuat kedua orangtuanya putus asa. Kerana keputus-asaan dan tidak tega melihat penderitaan sang anak, Mukesh Ahirwar dan Sumitra Ahirwa yang berasal dari Madya Pradesh India Tengah ini berharap anaknya mati.
"Kami lebih memilih dia mati daripada menderita seperti ini. Melihat hidupnya saat ini kami tidak sanggup,"ungkap mereka seperti yang diberitakan oleh Daily Mail.

Sehari-hari Mahendra hanya boleh duduk di sudut ruangan rumah mereka. Ia tidak boleh melakukan aktiviti harian sendiri. Saat bepergian keluar rumah, Mahendra harus digendong oleh orangtuanya.
"Jika doktor sudah tidak boleh memberikan pengubatan. Biarlah Tuhan mengambilnya,"sebut Sumitra.
Sumber: TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment