Thursday, May 28, 2015

Bayi 11 Bulan meningal dibawa Tornado

  27/05/2015 

Terlempar Akibat Tornado di Meksiko, Bayi 11 Bulan Ditemukan Tewas Ilustrasi
Mexico City, - Tragis! Seorang bayi yang terlempar ketika tornado menerjang Mexico utara, ditemui meninggal. Bayi laki-laki itu terlepas dari tangan   ibunya ketika  tornado melanda.

Bayi itu termasuk di antara 13 korban maut akibat tornado di Mexico. Pemerintah negara bagian Coahuila menyatakan, bayi tersebut berumur 11 bulan.

Angin kencang tornado yang melanda Ciudad Acuna pada Isnin, 25 Mei waktu setempat, menyebabkan bayi itu terlepas dari tangan orangtuanya. Sang bayi pun terlempar. Usaha pencarian bayi tersebut dilakukan 

"Anak tersebut sedang bersama orangtuanya ketika keluarga tersebut terlontar oleh tornado," ujar Walikota Ciudad Acuna, Evaristo Lenin Perez seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (27/5/2015).

Setelah dilakukan pencarian, bayi tersebut ditemui tergeletak tak bernyawa pada Selasa, 26 Mei waktu setempat.

Pemerintah federal Meksiko menyatakan, tornado itu telah menghancurkan 247 rumah dan merosak 450 rumah lainnya. Sebanyak 13 orang dinyatakan terbunuh, yang terdiri dari 10 orang dewasa dan tiga anak-anak, termasuk bayi tersebut. Hampir 290 orang lainnya luka-luka akibat tornado ini.

Otoriti kota Ciudad Acuna menyebut, tidak banyak warga yang menyedari kedatangan tornado ini pada Isnin (25/5) pagi waktu setempat
detikNews

No comments:

Post a Comment