Wednesday, May 6, 2015

Presenter wanita ini tanggalkan pakaian "di depan" CR7

Rabu, 6 Mei 2015 

Presenter Wanita Ini Cuek Bugil "di Depan" CR7
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)
  Sebuah segmen dalam program televisyen Venezuela menjadi sorotan beberapa hari terakhir. Itu setelah presenter wanitanya melepas satu persatu bajunya ketika membacakan berita mengenai Cristiano Ronaldo.

Wanita seksi bernama Yuvi Pallares itu adalah salah seorang presenter di sebuah acara berita kontroversial negara Amerika Selatan tersebut yang berjudul "Stripping the News" atau yang ertinya "Menelanjangi Berita".

Kenapa kontroversial?  |Sebabnya, dalam acara yang membawakan berita tersebut sang presenter akan melucuti satu persatu pakaian yang dikenakan di tubuhnya.

Tak terkecuali ketika Pallares membawakan berita soal Ronaldo. Ketika berbicara soal pengakuan model Chile, Daniella Chaves, yang ingin menjadi pasangan dengan bintang Real Madrid itu Pallares pun mulai membuka bajunya.

Mulai dari tank top sampai seluar pendek yang dikenakannya, sampai terlihat jelas tato yang melingkar di pinggang kanannya. Agar tidak merosak konsentrasi penonton, acara televisyen itu memilih untuk sensor bahagian-bahagian tubuh peribadi Pallares.

Meski begitu, teknik penjualan acara ini jelas sangat berhasil. Kerana itu mendapatkan respon yang sangat besar dari dunia, meski dengan hasil beragam, baik positif maupun negatif.
sumber: VIVA.co.id

No comments:

Post a Comment