Tuesday, July 7, 2015

Malang sungguh !Disokong penduduk, wanita ini bunuh diri terjun dari tingkat 10

7/7/15
Didukung warga, wanita di China bunuh diri terjun dari lantai 10
Ilustrasi bunuh diri. ©2013 Merdeka.com
 Malang nian nasib wanita ini. Niatnya untuk bunuh diri bukannya dihalangi malah disokong oleh warga. Akibatnya, wanita ini jadi semakin mantap terjun dari tingkat 10 sebuah rumah pangsa di  Wilayah Shenyang.

Dipetik dari laman Shanghaiist, Selasa (7/7), kerumunan tersebut tidak memanggil polis  ketika wanita itu hendak terjun. Mereka malah membuat aksi bunuh diri ini menjadi tontonan menarik.
"Datang dan lihatlah sendiri aksi drama bunuh diri ini. Menarik!" ungkap salah seorang warga di kerumunan tersebut.

Yang lainnya malah menyuruhnya untuk cepat-cepat melompat.
"Cepatlah lompat. Saya lelah menunggumu," seru yang lainnya.
Setelah didorong begitu oleh kerumunan orang di lantai dasar, wanita itu terjun dari tingkat 10 dan meninggal di tempat kejadian.

Menurut saksi , wanita setengah bogel tersebut bersama seorang lelaki  . Lelaki itu berdiri di samping   wanita itu dan kemudian membuat dia marah sampai akhirnya lompat dari  bangunan.

Namun, kisah wanita ini menjadi perbincangan hangat netizen China. Mereka mengecam aksi para warga yang   menyuruhnya lompat.
"Jika yang hendak lompat itu ibu atau saudara anda, apakah kalian masih bertindak begitu?" kata salah seorang pengguna akaun Weibo.

Rupanya kes ini bukan yang pertama di China. Tahun lalu, seorang wanita disuruh lompat dari gunung oleh anak muridnya. Mereka berkata, "Cepat, melompatlah untuk kita."
 Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment