Sunday, November 29, 2015

Keji: Dia bunuh ayahnya sebab tak belikan makanan segera

 28/11/15

Pria ini bunuh ayahnya karena tidak dibelikan makanan cepat saji
Ronald Pritchett. ©istimewa

 Polis negara   Louisiana, Amerika Syarikat mengatakan Ronald Pritchett, 32 tahun, dituntut setelah membunuh ayahnya dan menikam ibunya kerana kedua orangtuanya itu tidak membeli  makanan yang dipesannya

Jurucakap polis  John Fortunato mengatakan lelaki asal Purvis, Mississippi itu menghadapi tuntutan pembunuhan tingkat dua.

Percival Pritchett, 58 tahun, dan isterinya Renitta, 57 tahun, ditikam Rabu lalu di rumah mereka di Gretna. Renita kemudian dirawat di rumah sakit dan kini sudah dibolehkan pulang, seperti dilansir laman Huffington Post, Sabtu (28/11).

Pritchett kemudian ditahan Khamis lalu di rumah keluarganya  dekat kota Purvis.

Polis  mengatakan anggotanya memeriksa sejumlah rumah keluarga Pritchett sebelum akhirnya menemui kereta di rumah salah satu dari keluarganya.

Setelah mengamankan sekitar rumah, polis kemudian mengepung bangunan itu.

Awalnya Pritchett tidak mau keluar lalu polis  mengerahkan anjing pelacak. Dia kemudian mengalami luka ringan digigit anjing itu dan dimaqsukkan ke penjara di Lamar County.

Kerabat mengatakan kepada polis , Pritchett marah kerana tidak dibelikan makanan lalu mengambil pisau dan naik ketingkat atas untuk memburu kedua orangtuanya.

Mereka kemudian mengunci pintu kamar tapi Pritchet berhasil menendangnya dan menikam mereka beberapa kali di kepala dan dada.
 Merdeka.com

1 comment:

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete