Saturday, November 28, 2015

Kemalangan pelik. Terlihat kereta terangkat secara tiba-tiba...

28/11/15

Video

 

Gambar dari video, terlihat mobil terangkat secara tiba-tiba. (Foto: Youtube)
Gambar dari video, terlihat kereta terangkat secara tiba-tiba. (Foto: Youtube)




SEBUAH video kecelakaan kereta di China membuat penontonnya kebingungan. Betapa tidak? Beberapa kereta yang sedang  bergerak laju di jalan secara misteri  terangkat secara bersamaan dan terbalik.

Tidak terlihat apa pun di dalam video yang dapat menyebabkan hal ini terjadi. Namun, para netizen menduga ada kabel tak terlihat yang membentang di jalan yang membuat kereta-kereta tersebut tersangkut dan menyebabkan kecelakaan.
Youtube/Okezone.com 28/11/15

1 comment:

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete