Friday, November 27, 2015

Lelaki mengamuk, menjerit dan memukul-mukul. Jiran panggil polis

Dikira KDRT, Pria Ini Ternyata Memukuli Laba-laba
 .  (www.dailymail.co.uk/Guenter Fischer)
  Sebuah unit apartemen di Harbourside, Australia, didatangi sejumlah polis  pada Jumaat, 27 November 2015 pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Laporan tetangga menyebutkan di unit tersebut terdengar jeritan seperti sedang terjadi pertengkaran rumah tangga.

Sejumlah tetangga melaporkan pada Polis New Sout Wales, mereka mendengar teriakan seorang perempuan, lalu ada suara laki-laki yang berteriak penuh kemarahan. "Saya akan membunuhmu. Kamu mati. Mati. Mati," teriakan suara laki-laki. Lalu, terdengar perabot rumah tangga yang dihempaskan ke lantai.

"Sejumlah polis  berdatangan menggunakan beberapa kereta menuju unit apartemen tersebut, dan mereka mulai mengetuk pintu rumah," tulis seorang penghuni yang tinggal tak jauh dari unit tersebut, di laman Facebooknya.

Seorang lelaki, berusia kira-kira 30 tahun, membuka pintu. Nafasnya masih tercungap-cungap. Polis  lalu bertanya, di mana isteri atau pasangannya. Laki-laki itu terdiam, dia lalu mengatakan tak punya pasangan, dan tinggal di situ sendirian.

Saat ditanya mengapa ada suara begitu gaduh, ia menjawab. "Maaf, ada seekor laba-laba yang sangat besar. Sangat besar," katanya. Ia bahkan telah menyembur seluruh apartemennya dengan racun pembasmi serangga.

Ketika polis  mengatakan, tetangga seperti mendengar suara perempuan berteriak. Lelaki ini juga berkeras menjawab, teriakan itu adalah suaranya. "Sepertinya itu suara saya. Saya sangat membenci labah-labah," katanya.
Pihak polis tak ada hak untuk menyoal sebesar apa laba-laba yang ditemukan. "Saya juga sangat takut labah-labah," kata Dean Lindley yang ikut penyergapan, seperti dikutip dari Indianexpress.com, Jumaat, 27 November 2015.

Lindsey mengatakan, apartemen  lelaki tersebut masih penuh sisa asap dari cairan pembunuh serangga ketika polis memasukinya. "Bagus dia tak merokok sehingga apartemen tersebut tak meledak," komentar Lindsey.

Australia adalah rumah bagi sejumlah serangga yang mematikan termasuk ular, labah-labah, ubur-ubur, dan gurita. Labah-labah jadi menakutkan kerana gigitannya bisa berakibat fatal. Meskipun sudah lama tak ditemui kematian akibat gigitan labah-labah setelah anti racunnya ditemukan pada 1980an.
viva.co.id

No comments:

Post a Comment