Tuesday, May 3, 2016

Tiga kanak-kanak keliling negara mencari ibu yang membuang mereka

3/6/16

Tiga balita keliling China mencari ibu yang membuang mereka
Anak kembar di China cari ibu yang membuang mereka. ©2016 Merdeka.com/CEN
 
 Terpisah dari sang ibu adalah hal paling menyedihkan boleh dialami seorang anak. Begitu pula yang dirasakan oleh tiga anak kembar belum   genap berusia lima tahun asal China.
Secara kompak mereka menyebar selebaran kertas kepada pejalan kaki untuk mencari informasi keberadaan sang ibu. Mereka berpindah dari kota satu ke kota lainnya di China.

Seperti dikutip dari the Daily Mail,  2/5/16, keberadaan tiga kanak-kanak  berkepala plontos ini akan menyusuru  kota Shenzen selama lima bulan ke depan, lapor Huanqiu yang berafiliasi dengan People's Daily Online.

Insiden terpisahnya mereka dengan sang ibu diketahui adalah kali ke dua. Menurut info seleberan, sang ibu Han Xinghua(27) pergi dalam keadaan sedih, meski tidak sedang terlibat pertengkaran dengan ayah mereka, Huang.

Walau begitu, Han diketahui  pernah  bercerai dan memiliki anak perempuan bernama Hanhan dari suami barunya. Namun setelah memiliki anak perempuan, pernikahan Han tak bertahan lama dan dia pun kembali ke pelukan Huang.

Kini Huang tampak risau mencari dimana isterinya berada. Beberapa info melaporkan yang publik Shenzen sering melihat seorang wanita dan anak perempuan yang dipercayai kuat adalah Han dan anaknya Hanhan (2,5 tahun).
Respon publik China pun beragam, sebahagian pengguna online merasa bersimpati akan berita ini, tetapi tidak sedikit pula yang meragukan keaslian informasi tersebut dan menilai hanya tipuan semata.

Berdasarkan sumber, MailOnline diketahui mencuba menghubungi nombor yang tertulis di seleberan dan sayangnya tidak ada jawaban dari nombor tersebut.

Sumber: Merdeka.com



No comments:

Post a Comment