Saturday, June 25, 2016

Hewan Aneh Tertangkap Kamera Melintas di Kubur

24/6/16

 
Courtesy of Merrimack Police Department Hewan yang tak teridentifikasi jenisnya tertangkap kamera sedang melintasi sebuah pemakaman di Merrimack, AS.
MERRIMACK   - Minggu ini, anggota polis di Kota Merrimack, Negara   New Hampshire, Amerika Syarikat, mengunggah sebuah foto unik di akaun Facebook mereka.
Di dalam lini masa akaun itu terlihat sebuah foto hewan aneh yang melintas di lokasi perkuburan di kota itu.

Sejumlah orang yang berkomentar di foto itu menyebut hewan kecoklatan itu dengan sebutan “zombie dog”  ataupun “chupacabra.”
Selasa kelmarin, seperti diberitakan USA Today,  anggota polis   Merrimack menyebut binatang itu terlihat   dekat sebuah sekolah rendah, dan lebih mirip anjing hutan.

“Tapi tidak terlihat seperti anjing hutan yang pernah saya lihat,' ungkap Carole Trask, salah satu orang yang memberi komentar.

Beberapa orang lain menduga hewan itu adalah singa gunung yang sedang sakit, atau mungkin rusa.

Komentar mengejutkan muncul dari netizen bernama Lori Ann. "Bentuknya mirip hewan yang terlanggar kenderaan di jalan raya, lalu bangkit dan berjalan lagi."

Sementara itu, Letnan Matthew Tarleton kepada Kantor Berita AP, menyebut hewan itu mirip dengan binatang-binatang yang kerap muncul di filem horor.
Namun demikian, Matthew lebih percaya hewan itu adalah seekor rubah yang menderita kudis.

Pihak  polis  setempat pun menyebutkan hewan ini tak menyerang atau pun menakut-nakuti. “Kami dinasihati untuk meninggalkan hewan itu sendiri," demikian tertulis di laman itu.  
Sumber: KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment