Saturday, July 23, 2016

Gagal capai sasaran, para pekerja ini dihukum makan peria

23/7/16

Gagal capai target, karyawan di China dihukum makan pare
  ©Daily Mail
  Pengurusan di sebuah   perusahaan dekorasi China memaksa pekerja mereka yang gagal mencapai sasaran   makan sayur peria yang pahit.

Hukuman itu terjadi di perusahaan Korporasi Dekorasi Leshang di Chongqing, sebelah barat daya China.

Menurut laman  People's Daily Online yang dikutip Daily Mail, Jumaat (22/7), sebanyak 40 pekerja dari 100 pegawai dipaksa berdiri di atas pentas dalam rapat bersama dan mereka diharuskan memakan sayur peria yang pahit itu di depan rakan-rakannya.

Perusahaan itu sengaja mencari peria yang berukuran besar dan paling pahit di pasar untuk membuat karyawan yang dihukum merasa menderita.
sayur peria, Daily Mail

Foto pekerja sedang memakan sayur pahit itu beredar 16 Julai lalu dan kejadian itu berlangsung belum lama ini.

Para karyawan itu mengaku ini bukan pertama kali perusahaan memberi hukuman 'aneh' terhadap mereka. Sebelumnya pernah ada hukuman push up, lari sprint, dan lompat jongkok di kantor.

Akibat hukuman semacam itu tidak heran jika muncul laporan separuh pekerja baru di perusahaan itu memilih mengundurkan diri kerana tekanan kerja.

Seorang pekerja mengaku ada beberapa alasan yang membuat dia mengundurkan diri" tidak mencapai sasaran, tekanan tinggi, gaji kecil, dan dibuat malu menjalani hukuman di depan rakan kerja yang lain.
 
Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete