Thursday, July 7, 2016

Pesawat delay 7 jam gara-gara seorang wanita ingin ceraikan suaminya. Hadoiii

7/7/16

Pesawat delay 7 jam gara-gara seorang wanita ingin ceraikan suami
penumpang pesawat minta cerai. ©2016 Merdeka.com/express.co.uk
 Seorang wanita menyebabkan penundaan penerbangan sebuah pesawat yang akan ditumpanginya hingga tujuh jam. Alasan penundaan tersebut adalah perempuan itu meminta kepada kru kabin untuk membiarkan dia turun dari pesawat, sehingga dia boleh menceraikan suaminya.

Dikutip dari express.co.uk, Rabu (6/7), pesawat Rossiya Airline dengan route penerbangan Moskow-Vladivostok, terpaksa mengalami keterlambatan hingga tujuh jam.

Perempuan yang tidak disebutkan identitinya ini tiba-tiba saja meminta untuk keluar dari pesawat. Padahal, sang pilot sedang bersiap-siap untuk melakukan penerbangan.

Kepada kru kabin, perempuan ini mengatakan, dia ingin keluar dari pesawat untuk menceraikan suaminya kerana ada hal genting yang harus dia lawan dari suaminya tersebut.

"Saya tidak ingin terbang sekarang," teriak perempuan berumur sekitar 40 tahunan tersebut, seperti diucapkan seorang saksi  .

Demi keselamatan, akhirnya penumpang lain diminta untuk keluar pesawat. Setelah penumpang turun dari pesawat, para kru kabin kemudian mencuba menenangkan wanita yang terbawa emosi ini.

Setelah emosinya  reda, akhirnya dia tetap mengikuti penerbangan tersebut setelah ditunda hingga tujuh jam
Sumber: Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment