Tuesday, July 5, 2016

Suami mati ditimpa isteri

5/7/16

Suami lansia tewas usai ditimpa istri berbobot 128 kilogram
Ilustrasi berat badan. Shutterstock/Lisa S.
 Seorang isteri diketahui memiliki berat badan mencapai 128 kilogram meragut nyawa   suaminya. Insiden ini terjadi ketika Manjula Vithlaini terpeleset ketika sedang naik tangga dan menimpa  suaminya, Natvarlal.

Manjula yang sudah berusia 68 tahun ini tampak tergesa-gesa kerana sang anak Ashish mengalami gangguan pernafasan. Sebagai sang ayah, Natvarlal tidak ingin membiarkan  isterinya bergerak sendiri, pasangan warga emas ini secara bersama bergegas menghampiri   anak mereka.

Mereka menuju kamar sang anak didampingi  menantunya yang kebetulan tinggal satu bungalo, seperti dilansir laman India Front Liners, Selasa (5/7).
Celakanya, Manjula yang memiliki berat berlebih tidak dapat mengimbangi langkahnya ketika itu. Dia harus tergelecek dan menimpa   suaminya yang ada di belakangnya dan menyebabkan suaminya   mengalami pendarahan, sumber polis  Rajkot Taluka mengatakan.

Menantu mereka, Nisha yang panik melihat kejadian memanggil bantuan ambulans namun tidak dapat menolong banyak. Natvarlal dinyatakan meninggal dunia.

Namun demikian, pihak rumah sakit yang datang tidak dapat menolong kondisi Natvarlal. Sumber polis  mengatakan kedua pasangan warga emas ini punya kecemasan berlebih ketika penyakit  anak mereka kambuh. 
Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment