Wednesday, September 14, 2016

Sepasang Kekasih Ditangkap Usai Langgar Remaja Kulit Hitam Hingga Mati

14/9/16
 
mattsharplaw.com langgar lari.

PORTLAND   - Seorang lelaki dan kekasihnya dituduh secara sengaja melakukan langgar lari yang membunuh seorang remaja kulit hitam di Oregon, AS.

Insiden ini terjadi setelah mereka terlibat pertengkaran di tempat parkir sebuah toserba dan pasangan ini dipercayai melanggar remaja itu lebih kerana warna kulitnya.

Russell Orlando Courtier (38) ketika dihadapkan ke mahkamah pada Selasa (13/9/2016), menyatakan tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan kedua terhadap Larnell Malik Bruce.

Sementara kekasihnya, Colleen Hunt (35) yang duduk di kerusi belakang kereta ketika insiden itu terjadi, juga menyatakan tidak bersalah atas dakwaan melakukan intimidasi.

Berdasarkan undang-undang negara  Oregon, melakukan intimidasi berarti terdakwa dituduh melakukan aksinya berdasarkan persepsi mereka terkait bangsa, warna kulit, agama atau keperluan khusus korbannya.

Sebelumnya, pasangan ini juga sudah menyatakan diri tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan terhadap remaja berusia 19 tahun asal Vancouver, negara   Washington itu.

Bulan lalu, harian The Portland Mercury memunculkan pertanyaan terkait keterlibatan Russell dengan kelompok supremasi kulit putih setelah menemukan foto lelaki itu di Facebook.

Di dalam foto itu memperlihatkan Russell dengan tato di lengannya bertuliskan "EK" atau European Kindred alias kekerabatan Eropah. Saatan  hggoanya menyelidiki kasus ini tetapi tidak sampai menangkap Russell.

Dalam pernyataannya di ruang sidang,  polis  Gresham County mengatakan, kedua terdakwa "jelas terkait" dengan kelompok-kelompok supremasi kulit putih. Namun, sejauh ini tak ada bukti kuat untuk mendakwa pasangan ini.

Penyiasatan tambahan, termasuk pernyataan sejumlah saksi mata serta  pendapat para ahli masalah rasialisme dan geng supremasi kulit putih, membuat para juri kembali mendakwa kedua terdakwa.

Menurut dokumen mahkamah, Larnell dan Russell terlibat pertengkaran yang berakhir perkelahian di kawasan parkir gerai 7-Eleven di Gresham pada 10 Ogos lalu.

Dalam perkelahian tersebut, Larnell membawa sebilah golok. Tak lama kemudian, Russell masuk ke dalam jip Warngler miliknya dan mengejar remaja tersebut yang berlari menyelamatkan diri.

Kamera CCTV memperlihatkan jip yang dipandu Russell berputar dengan kecepatan tinggi dan langsung mengejar Larnell yang mencuba lari.

Namun, kamera CCTV tak merakam momen saat Russell melanggar remaja itu, tetapi seorang polis yang datang ke lokasi kejadian menemui Larnell dalam kondisi tak sedarkan diri dengan darah mengucur dari kepala dan telinganya.

Petugas polis  itu juga melihat sebuah jip berwarna merah melaju dengan kecepatan tinggi tak jauh dari tempat tergeletaknya Larnell.

Petugas kemudian membawa Larnell ke rumah sakit, tetapi dia menginggal dunia tiga hari kemudian akibat luka-lukanya yang terlalu parah.   
Sumber:KOMPAS.com

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete