Sunday, October 30, 2016

Dinosaurus membaca berita ramalan cuaca di televisyen

30/10/16

VIDEO

Aksi Myles Henderson meramal cuaca dengan kostum dinosaurus (Foto: Myles Henderson/Twitter)
Aksi Myles Henderson meramal cuaca dengan kostum dinosaurus (Foto: Myles Henderson/Twitter)

VIRGINIA – Penghujung Oktober adalah waktu perayaan Halloween bagi warga Amerika Syarikat . Mereka menggunakan bermacam-macam kostum untuk menyemarakkan Halloween. Demikian halnya dengan pembawa acara ramalan cuaca di Virginia, Myles Henderson.

Myles memakai kostum dinosaurusnya untuk membawakan ramalan cuaca di stesyen televisyen WTKR. Sayangnya, kostum tersebut malah menyukarkan kerja Myles. Penonton sedikit terhibur ketika Myles Henderson kesukaran menunjuk sebuah lokasi dengan tangan T-Rex yang kecil.

Myles Henderson juga kesulitan bergerak saat mendeskripsikan arah angin dan temperatur udara yang bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Tetapi, secara kesuluruhan, Myles melakukan tugasnya dengan baik seperti biasa.

“Seekor T-Rex memberikan ramalan cuaca. Terima kasih Harygul’s Halloween Planet untuk kostum yang luar biasa ini,” kicau Myles Henderson melalaui Twitter. Usai membawakan acara, Myles terlihat kesukaran untuk keluar melalui pintu studio.
Namun, Myles Henderson bukan satu-satunya presenter di WTKR yang menggunakan kostum Halloween ketika bertugas. Presenter lainnya ada yang menggunakan kostum Mario Bros, Elsa si Ratu Salju, dan juga tokoh kartun The Incredibles.
(war)

No comments:

Post a Comment