Sunday, November 13, 2016

Paranormal tunanetra ini ramalkan 'kehancuran' Donald Trump

13/11/16
Paranormal tunanetra ini ramalkan 'kehancuran' Donald Trump
Ramalan Baba Vanga. ©2016 Merdeka.com
Merdeka.com - Pada abad ini, sebahagian besar dari kita tidak berfikir bahawa akan menemui sebuah prediksi yang benar akan terjadi. Cara terbaik adalah dengan membuktikannya sendiri.

Nah, berbicara mengenai prediksi atau ramalan, baru-baru ini seorang wanita tunanetra bernama Baba Vanga membuat heboh dengan ramalannya. Bagaimana tidak, Vanga merupakan wanita asal Bulgaria yang tidak boleh melihat namun mampu memprediksikan nasib buruk Donald Trump di masa yang akan datang.

Berdasarkan lansiran Boldsky (11/11), wanita yang dikenal sebagai Nostradamus dari Balkan ini sebelumnya telah meramalkan kemenangan Barck Obama di pilihanraya presiden Amerika Syarikat. Anehnya, dia mengungkapkan bahawa Obama akan menjadi presiden ke-44 dan yang terakhir untuk Amerika Syarikat.

Tentu saja ini membuat bingung ramai pihak, pasalnya baru-baru ini sosok Donald Trump telah memenangi  pilihanraya presiden AS usai mengalahkan pesaingnya Hillary Clinton. Lantas apa maksudnya?

Tentang Obama, Vanga meramalkan bahwa dia (Obama) akan meninggalkan jabatannya dalam kondisi yang buruk dan berakhir pada berbagai konflik yang setara dengan perang saudara di berbagai negara. Sayangnya, Vanga tidak mau memberikan bocoran lebih jelasnya nasib buruk seperti apa yang akan dialami Trump ketika menjabat sebagai presiden AS.

Untuk melihat bagaimana sepak terajang Baba Vanga sang 'dukun' dari Bulgaria dalam memberikan ramalan, berikut ini adalah hasil tebakan Baba Vanga yang terbukti benar:

1. Pada tahun 1989, Baba Vanga telah meramalkan serangan Twin Tower. Saat itu dia mengatakan bahawa Amerika diserang oleh 'dua burung besi' dan ini benar-benar terjadi.
2. Dia tahu persis tentang perubahan iklim yang drastis dan ini terjadi juga. Dia mengatakan bahwa daerah dingin akan menjadi panas dan gunung berapi akan 'berbaur' dengan ketenangan. Mungkin anda sudah mulai melihat bagaimana ais di kutub utara mulai mencair dan banyak gunung-gunung berapi yang meletus. Ini kah kebenarannya?
3. Baba Vanga meramalkan dan terbukti ketika perang besar Muslim akan pecah dimulai di Syria.

Sedangkan berikut ini adalah ramalan Baba Vanga yang lain yang diprediksi bakal terjadi di masa yang akan datang:

1. China akan menjadi negara adidaya baru dunia pada tahun 2018. Dan jika benar terjadi maka ini akan menjadi pukulan besar bagi perekonomian Amerika.
2. Vanga mendakwa bahwa manusia akan mencapai venus dalam pencarian sumber daya baru. Dia bahwa memprediksi bahwa manusia mungkin bakal mendurukan koloni di Venus. Hanya waktu yang akan menjawab ini.
3. Pada tahun 3797, manusia akan melihat akhrr dari bumi. Namun menurut dia, tidak akan terjadi kiamat, melainkan manusia akan pindah ke planet lain.

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete