Wednesday, November 30, 2016

Sebelum pesawat terhempas, mereka sempat selfi

30/11/16

Pemain sepak bola Brasil sempat selfie sebelum pesawat jatuh
dua pemain pasukan Chapecoense dari Brasil berselfie sebelum pesawat jatuh. ©Daily Mail
Dua pemain kelab bolasepak   Brasil Chapecoense sempat berswafoto (selfie) sebelum pesawat mereka berangkat menuju Kolombia lalu jatuh di Pergunungan Antioquia tadi malam.

Pemain belakang Alan Ruschel, 27 tahun, dan penjaga gawang Danilo Padilha berselfie dan merakam video di dalam pesawat kemudian mengunggahnya ke media sosial.

"Kolombia, kami datang," ujar Ruschel dalam video itu, seperti dilansir akhbar the Daily Mail, Selasa (29/11). Mereka terlihat ceria dan santai sebelum pesawat berlepas .

pesawat lamia facebook
Namun nahas, perjalanan mereka menuju partai final Copa Sudamerica harus berakhir tragis setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh.

Ruschel dan Danilo berhasil diselamatkan dari serpihan pesawat bersama tiga penumpang lainnya yakni penjaga gawang Jacson Follman, penumpang Rafael Correa Gobbato dan Ximena Suarez.

Pesawat yang berangkat dari Bolovia menuju Medellin, Kolombia itu jatuh sekitar pukul 22.15 setelah mengalami masalah kelistrikan. Pegawai tempatan mengatakan pesawat itu melanggar bukit dan terbelah dua. Seramai 76 orang terbunuh dan lima selamat. Sejauh ini pegawai mengatakan sudah 25 jenazah berhasil dibawa pasukan penyelamat. Kondisi medan dan cuaca menghambat operasi penyelamatan.

"Semoga Tuhan memberkati para pemain, anggota pasukan, dan jurnalis kami serta para delegasi," ujar pernyataan kelab dalam laman Facebook.

pasukan sepak bola chapecoense AFP
Sumber: Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment