Tuesday, November 22, 2016

Seorang Wanita Diseret Dengan Kereta Dengan Tali di Leher

22/11/16

Ilustrasi. (Foto: Reuters)
Ilustrasi. (Foto: Reuters)

MAINZ – Seorang wanita berusia 28 tahun menderita cedera cukup parah setelah mengalami tindakan kekerasan dari seorang plelaki di Hamelin, German. Wanita malang itu diikat dengan tali di leher dan diseret ke jalanan dengan kereta.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut ditemui dalam kondisi terluka di sebuah trotoar jalan di Hamelinn, Jerman, pada Ahad 20 November 2016. Di saat hampir bersamaan, seorang lelaki berusia 38 tahun yang mengaku pelaku penganiayaan menyerahkan diri ke balai polis setempat.

Keterangan pihak keselamatan, sebagaimana dikutip NBC News, Selasa (22/11/2016), menyebutkan lelaki itu telah mengakui penganiayaan yang dilakukan. Namun, hal tersebut belum disahkan secara langsung oleh yang bersangkutan maupun peguamnya.
"Suspek tidak mengatakan apa pun tentang motifnya," demikian isi pernyataan dari pihak  polis.

Korban diseksa dengan mengikat lehernya menggunakan tali yang dikaitkannya ke belakang sebuah kereta. Wanita tersebut akhirnya dievakuasi dengan helikopter menuju pusat perubatan terdekat, namun polis  tidak memberikan informasi secara terperinci tentang kondisi korban.

No comments:

Post a Comment