Saturday, November 12, 2016

[Video] ketika Donald Trump hajar pegusti bebas di pertandingan smackdown

11/11/16

[Video] Saat Donald Trump hajar pegulat bebas di ajang smackdown
donald trump di acara wrestle mania. ©YouTube
 Rakyat Amerika Syarikat mungkin tak pernah bermimpi akan mempunyai presiden seperti Donald Trump. Tapi hasil pemilihan tiga hari lalu mengejutkan ramai orang bahkan seluruh dunia. Trump terpilih menjadi presiden AS ke-45 setelah mengalahkan kandidat dari Parti Demokrat Hillary Clinton.

Banyak kalangan menilai Trump tidak sesuai menduduki jabatan presiden AS itu. Tak kurang Presiden Obama sendiri dalam kempen dukungan buat Clinton pernah mengatakan Trump adalah sosok yang tidak layak menjadi presiden AS.
donald trump di acara wrestle mania YouTube
Bagi warga dunia mungkin banyak yang tidak menyangka Donald Trump kini adalah presiden terpilih AS ke-45 yang pernah beraksi di pentas gusti bebas terkenal Wrestle Mania. Acara itu tentu saja bukan gusti atau pertarungan betulan, tetapi rekayasa yang tidak membuat para pelakunya cedera serius. Para pemain dalam acara itu semua berlakon seolah-olah pergulatan di dalam tayangan itu adalah betulan. Dari segala teknik pukulan, bantingan, dan kuncian dalam acara itu semua adalah hanya sekadar akting yang tidak mencederakan atau menyakiti lawan.

Di Indonesia, acara yang lebih dikenal dengan sebutan 'smackdown' itu pernah di tayangkan di salah satu televisyen swasta dan sempat membuat heboh lantaran banyak anak-anak meniru gerakan berbahaya dalam acara itu hingga menyebabkan timbul korban maut.

Dalam video yang diunggah ke   YouTube pada Ogos tahun lalu Trump terlihat membanting seorang yang berperanan sebagai musuhnya hingga terjatuh lalu memukulinya. Setelah itu dia di atas pentas Trump mencukur habis rambut musuhnya itu dengan pisau cukur untuk mempermalukannya.

Rasanya sungguh sukar dipercaya, Trump yang baru saja dinyatakan sebagai presiden AS terpilih pernah melakukan aksi brutal seperti di pertandingan Wrestle Mania. Tapi peristiwa itu benar-benar terjadi.
 Sumber:Merdeka.com dingan

No comments:

Post a Comment