Saturday, December 10, 2016

Video, Seorang Perdana Menteri menangis bila bertemu pelarian Syria

10/12/16

Foto Justin Trudeau menghapus air matanya (Foto: CBC)
Foto Justin Trudeau menghapus air matanya (Foto: CBC)

TORONTO – Perdana Menteri   Kanada, Justin Trudeau menitiskan air mata ketika ia bertemu dengan pengungsi Syria. Dilaporkan, pengungsi tersebut merupakan pengungsi yang langsung disambut Trudeu ketika tiba di Kanada tahun lalu. 

Setelah menyambut para pengungsi itu di  lapangan terbang pada 2015, untuk pertama kalinya sang PM Kanada kembali bertemu dengan mereka. Pada Isnin 5 Disember 2016, ia bertemu dengan beberapa keluarga pengungsi tersebut di restoran yang berada di Toronto.

Sebagaimana dikutip dari Independent, Sabtu (10/12/2016) Vanig Garabedian dan keluarganya tiba di Toronto usai mereka melarikan diri dari Kota Aleppo di Syria pada Disember 2015. Pada pertemuan yang diabadikan oleh media CBC, Garabedian menjelaskan ia merasakan sambutan hangat ketika disambut oleh Trudeau usai ia lari dari mimpi buruk yang ia hadapi di Aleppo. 

“Ketika saya bertemu dengan PM, ia mengatakan dua kata: ‘Welcome Home’. Jadi bayangkan anda meninggalkan zon  perang, meninggalkan rumah anda dan anda disambut oleh dua kata itu. Saya bangga menjadi warga Kanada seperti saya bangga seperti warga Syria,” tutur Garabedian. 

Mendengar hal tersebut, Trudeau langsung menitiskan air mata. Ia menjelaskan bahwa air matanya itu mengekspresikan perasaannya ketika menyambut warga Syria dan memahami apa yang sudah mereka lalui di negara asal mereka.
Berikut rakaman ketika Trudeau meneteskan air mata : 
Sumber: Youtube/Okezone

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak

    ReplyDelete