Saturday, December 10, 2016

Wanita Ini Terpaksa Kehilangan Bayinya Setelah Jururawat Salah Beri Ubat

10/12/16

Rumah Sakit Bersalin Pudong China. (Foto: Daily Mail)
Rumah Sakit Bersalin Pudong China. (Foto: Daily Mail)

SHANGHAI - Seorang wanita China bernama Zhao Li, yang  sedang hamil lima bulan, harus mengalami keguguran kerana seorang jururawat salah memberikan ubat kepadanya. Wanita yang dirawat di sebuah rumah sakit di Shanghai tersebut mengaku diberi pil keguguran oleh seorang jururawat pada Julai. Hal tersebut membuat bayinya harus lahir prematur pada Ogos dan meninggal

Dilansir Daily Mail, Jumaat (9/12/2016), Zhao Li pergi ke rumah sakit untuk check-up rutin kehamilannya. Saat itu, doktor menyarankan Zhaeo Li untuk tinggal lebih lama di rumah sakit untuk  rawatan lanjutan. Dia kemudian diinfus dan pada pagi harinya ia menemui ruam merah di tubuhnya akibat reaksi alergi ubat.

Doktor yang menangani Zhao kemudian meresepkan ubat dydrogesterone sebagai penguat kandungan. Namun, seorang jururawat yang sepertinya baru bekerja justru memberinya mifepristone (ubat aborsi).

Saat itu, Zhao sempat mencurigai pil tersebut namun jururawat itu berkeras bahwa itu adalah ubat yang betul. Zhao dan suaminya yang masih curiga kemudian mengambil gambar pil tersebut di telepon mereka dan menyoalkannya kepada petugas rumah sakit.

Petugas rumah sakit tersebut mengatakan yang ubat yang diberikan kepada Zhao adalah ubat penggugur kandungan. Zhao kemudian langsung dirawat kecemasan dan doktor menyarankan ia banyak minum air agar muntah dan mengeluarkan ubat dari perutnya. Namun, ubat tersebut tidak berhasil dimuntahkan.

Setelah itu, ia kembali ke rumah sakit untuk mendapatkan  rawatan lanjutan. Zhao mengatakan malam itu dirinya harus mengalami sakit perut, muntah-muntah, dan pendarahan di vagina.

"Bayiku masih bernafas ketika itu, tapi pihak rumah sakit mengatakan bahwa ia terlalu lemah dan tidak dapat menyelamatkannya," ujar Zhao.
Sementara itu, Rumah Sakit Bersalin Pudong mengakui bahwa jururawatnya memang salah memberi ubat namun mereka membantah yang ubat mifepristone menjadi penyebab Zhao keguguran. Pihak rumah sakit pun menganggap ubat tersebut tidak akan terlalu berdampak pada kehamilan Zhao yang memasuki usia lima bulan.

Kedua belah pihak kini masih menegosiasikan kes ini. Sementara itu, jururawat yang salah memberi ubat digantung kerja. (rav)

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak

    ReplyDelete