Monday, March 20, 2017

Bayi Diangkat dari Air, Ibu Tenggelam dan Ayahnya Ditembak

20/3/17

Danau Silver Lake, Illinois, tempat jasad Cristy Campbell ditemukan. (Foto: Google Street View)
Danau Silver Lake, Illinois, tempat jasad Cristy Campbell ditemui. (Foto: Google Street View)

ILLINOIS – Seorang lelaki ditemui maut di dalam rumahnya yang terbakar di Amerika Syarikat. Luka tembak terdeteksi di kepalanya. Beberapa minit kemudian, petugas pemadam kebakaran menemui seorang bayi terapung di sebuah danau. Lalu seorang wanita tenggelam di perairan yang sama, meninggal ditempat kejadian.

Polis Madison County, Illinois, mengidentifikasi kemudian bahwa ketiga korban merupakan satu keluarga. Justin Campbell meninggal di rumah yang juga ditinggali mantan isterinya, Cristy.

Pasangan suami isteri ini memiliki tujuh anak. Keenamnya berhasil lolos dari amukan si jago api, yang termuda ikut tenggelam, tetapi nyawanya selamat. Demikian seperti dikutip dari ITV, Ahad (19/3/2017).

Cristy Campbell. (Foto: Facebook)
Petugas paramedic, Todd Zobrist yang mengangkat bayi itu dari air  awalnya mengira, ada sebuah boneka mengapung di atas kereta yang tenggelam ke danau bersuhu 8 darjah celcius. Ketika dia tarik keluar, ternyata seorang bayi.
Segera, Zobrist menerapkan pertolongan pertama pada korban tenggelam (CPR) di atas kereta SUV tersebut. Sebelum akhirnya, dia berenang kembali ke tepian membawa bayi itu.

Dalam penyelidikannya, polis  menemui sebuah pistol di dalam kereta SUV tersebut. Kereta itu tak lain milik Cristy Campbell (32). Wanita itu terlihat memandu kereta ke danau sekitar pukul 05.30 pada Khamis 16 Mac 2017.
Kehadirannya di danau itu terpantau terjadi 15 minit setelah kediaman mereka di Glen Carbon, sekitar 19 batu dari St Louis, terbakar. Koroner Steve Nonn mengatakan, ketika ini belum dapat dipastikan perihal senpi yang ditemukan di dalam kereta  Cristy sama dengan yang dipakai pelaku untuk melubangi kepala Justin (37). Sebab pelurunya belum ditemui.

No comments:

Post a Comment