Thursday, March 30, 2017

Di Tengah Sesi Wawancara, Lelaki Ini Maut Diserang Anjingnya

30/3/17

Foto tempat tinggal korban (Foto: Daily Mail)
Foto tempat tinggal korban (Foto: Daily Mail)
 
LONDON – Seorang lelaki Inggeris di London,   dilaporkan maut usai diserang anjingnya sendiri. Insiden itu terjadi ketika mangsa sedangdiwawancarai oleh kru filem dokumentasi BBC. 

Sebagaimana dikutip dari The Guardian, Khamis (29/3/2017), lelaki itu, Mario Perivoitos (41)   disebut sedang bersama kru BBC ketika insiden itu terjadi di rumahnya pada 20 Mac 2017. Mendadak anjing Perivoitos jenis Staffordshire bull terrier menggigit leher tuannya.

Melihat insiden itu, kru BBC terus   menghubungi ambulans dan melarikan Perivoitos ke rumah sakit. Sayangnya, di sana ia mengembuskan nafas terakhir.
Tetangga korban, Geoff Morgan (52), mengatakan bahwa ia mendengar suara gaduh dari arah tempat tinggal Perivoitos. “Saya mendengar teriakan, ‘tarik dia! Tarik dia dari saya’. Ia berteriak (Perivoitos) sangat keras. Ia mengalami pendarahan di lehernya,” ujar Morgan.

Akibat insiden itu, anjing milik korban saat ini sudah ditahan di kandang khas. Pemeriksaan postmortem yang dilakukan di jenazah korban juga menunjukkan Perivoitos meninggal akibat kehilangan banyak darah.

No comments:

Post a Comment