Friday, March 31, 2017

Heboh, Wajah Tampan Cristiano Ronaldo Jadi "Mengerikan"...

 30 Mac 2017
REUTERS/Rafael Marchante Cristiano Ronaldo menghadiri upacara peresmian penamaan bandara Funchal menjadi Bandara Cristiano Ronaldo di Funchal, Portugal, 29 Maret 2017. 
 
FUNCHAL, KOMPAS.com - Nama besar mega bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, diabadikan menjadi nama bandar udara di Funchal, Pulau Madeira, -kampung halaman Ronaldo.
Seluruh tamu undangan yang datang tentu mengharapkan bisa melihat sosok ganteng pemegang empat kali gelar pemain terbaik dunia itu.

Tak dipungkiri, Ronaldo digandrungi bukan hanya karena kemampuan mengolah bola, tapi juga karena penampilan yang bak seorang model.
Namun, seperti diberitakan Reuters, Rabu (29/3/2017) waktu setempat, acara tersebut justru digemparkan dengan "kehadiran" sosok Ronaldo berwarna perunggu.

Ya, patung wajah sang bintang itu ternyata lebih menyedot perhatian, dan lalu mengundang ejekan dan gelak tawa di dunia maya.
Kehebohan terjadi karena patung tersebut dirasa jauh dari mirip dengan wajah asli sang bintang.
REUTERS/Rafael Marchante Patung wajah Cristiano Ronaldo yang mengundang pergunjingan di media sosial.
Alhasil, guyonan dan ledekan pun bertubi-tubi membanjir di media sosial.

Semua mempergunjingkan wajah Ronaldo yang terlihat mengerikan pada patung itu.
"Ronaldo" di patung itu terlihat tersenyum lebar, lengkap dengan mata yang melotot. 

"Saya menantang Anda untuk tidak merasa lebih baik setelah melihat gambar Cristiano Ronaldo ini," tulis pengguna Twitter Tom Sutcliffe dengan akun @tds153.

"Wajah mengerikan di patung Ronaldo itu akan menjadi meme dalam 5,4,3...," ujar pemilik akun @Agave310.

Sementara, pengguna Twitter lain ada yang menyebut, patung itu sebagai patung penghormatan yang paling mengerikan dari Ronaldo. 
Kekasih bintang Real Madrid berusia 32 tahun itu, Georgina Rodriguez, hadir bersama sang ibu Maria, dalam acara peresmian Bandara Cristiano Ronaldo di Portugal tersebut.

Bandara itu semula bernama Aeroporto da Madeira.
"Untuk semua orang ganteng, Ronaldo telah memiliki beberapa keberuntungan mengerikan dari para pembuat patung," tulis pengguna Twitter  Tom Williams dengan akun @tomwfootball.
Selasa lalu, Ronaldo melakoni laga perdananya di pulau itu dalam 16 tahun terakhir.

Pertandingan berakhir dengan kekalahan Portugal dari Swedia, 2-3, meski Ronaldo membuka gol di menit-menit awal pertandingan.

No comments:

Post a Comment