Tuesday, March 21, 2017

Lelaki bakar puterinya kerana terlalu cantik


Selasa, 21 Mac 2017

 
 Edward Herbert dan puterinya. ©2017 Facebook.com

   Memiliki anak yang cantik, tentunya membuat orangtua merasa harus melindunginya. Namun, hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan Edward Herbert.

Laki-laki 43 tahun itu merendam anaknya di dalam tangki minyak, kemudian membakarnya  kerana dia menganggap anak perempuannya terlalu cantik.

Herbert melakukan hal tersebut di pasangannya usai minum minuman keras dan menghisap ganja di rumah mereka di Perth, Australia. Lalu dia menyiram minyak kepada anak bungsunya usai melakukan hal yang sama kepada anak tertuanya. Kemudian, anak 3 tahun itu dicucuh dengan api.

Akibat perbuatan sang ayah, seperti dilansir dari metro.co.uk, Selasa  21/3/17, kanak-kanak perempuan tersebut mengalami luka terbakar di wajah dan tubuh bahagian atasnya. Demi menyelamatkan nyawanya, kanak-kanak itu harus menjalani pembedahan dan dilaser bekas lukanya.

Di mahkamah  ,   istrinya mengatakan, sekitar tengah malam dia dan Herbert berbicara. Waktu itu, suaminya menyebutkan alasan dia membakar anak mereka.

"Manusia serigala datang pada pukul 12  tengahari, dan binatang itu boleh saja melahap anak kita," ujarnya.

Berdasarkan laporan seorang tetangga, Daniel McMillan, Herbert pernah menyebutkan puteri bungsunya sangat cantik dan itu alasan dia membakarnya.

Herbert dituduh atas dua tindakan melawan undang-undang. Pertama, mengancam akan membunuh pasangannya, dan melakukan tindakan  ke arah membahayakan kehidupan.

Herbert memang mengakui membakar anaknya, namun dia mendakwa sedang tidak sedar ketika itu. Hal tersebut membuat dia jadi tidak bersalah. Meski demikian, perbicaraan terus dilanjutkan

 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment