Thursday, March 9, 2017

Perompak dipotong tangan

29/3/17
 
Ilustrasi rompakan rumah. ©shutterstock.com
 Ratusan warga di Desa Tephe, Mexico, menyerang dua lelaki secara brutal lantaran mencuba membobol rumah. Massa yang diperkirakan berjumlah lebih dari 600 itu menggunakan senjata berupa tongkat, paip, batu dan parang untuk menghakimi dua perompak tersebut.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Rabu (29/3), akibat serangan tersebut, dua perompak menderita cedera parah. Selain cedera kepala dan tangan kiri, salah seorang perompak  kehilangan tangan kanannya lantaran dipotong massa yang mengamuk. Lelaki tersebut diidentifikasi sebagai Victor M.P (28).

Sementara itu, perompak lain yang bernama Jose (46) juga mengalami cedera   bahagian dalaman kepala akibat serangan tersebut.

Polis  yang tiba di lokasi langsung mengamankan kedua lelaki tersebut. Di bawah pengawalan polis , keduanya dibawa ke rumah sakit untuk menerima  rawatan medis.

Meski tindakan kedua perompak tersebut merupakan kejahatan, serangan yang dilakukan massa juga tidak boleh dibenarkan. Kendati demikian polis yang melakukan investigasi terkait peristiwa tersebut enggan untuk dimintai komentar sebelum proses penyelidikan benar-benar selesai.

Desa Tephe merupakan salah satu tempat popular di Mexico bagi kalangan wisatawan. Sebab, terdapat sebuah taman bermain air dan berbagai atraksi popular dilakukan di sana.
 
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment