Saturday, April 1, 2017

VIDEO: Ya Ampun! Ular Ini Bertukar Menjadi Landak

Ular landak di Brasil. (Foto: Live Leak)
Ular landak di Brazil. (Foto: Live Leak)

BRASILIA - Seekor ular boa di Brazil mendadak berubah layaknya seekor landak dengan tubuh dipenuhi duri. Hal aneh ini tak ayal menarik perhatian orang-orang yang kemudian mengabadikan kejadian aneh ini.
Penemuan ular berduri ini terakam dalam sebuah video berdurasi 1 minit 14 detik. Dalam video tersebut, si ular tampak memiliki duri hijau nyaris di sepanjang tubuhnya. Ular boa itu terus menggeliat dan mendesis sementara seekor anjing hitam terus memerhatikan si ular sambil menyalak.


Belakangan diketahui semua duri yang menancap di tubuh ular tersebut berasal dari landak sebenarnya. Ular boa itu sebelumnya mencuba menyantap seekor landak. Guna melindungi diri, landak tersebut lantas menyerang si ular dengan duri-durinya.

Video "ular landak" tersebut menjadi viral melalui laman berbagi video LiveLeak. Mayoriti netizen merasa prihatin terkait nasib ular tersebut.
"Ini hari yang buruk untuk ular itu. Siapa pun bantu ia membuang duri itu. Itu terlihat benar-benar menyakitkan," tulis salah satu netizen
 Sumber: Daily Mail/Live Leak/Okezone

No comments:

Post a Comment