Friday, May 26, 2017

Berkat Salah Sambung line telepon, Gadis Mangsa Asid Berjumpa dengan Jodohnya

  26/05/2017
Lalita Ben Bansi dan suaminya, Ravi Shankar.(Twitter/Hindustan Times)
MUMBAI  - Keajaiban dan jodoh memang ada di tangan Tuhan. Begitulah setidaknya yang difahami Lalita Ben Bansi (26), wanita Mumbai yang berkahwin pada Selasa (22/5/2017).

Bagaimana tidak, masa depan Lalita nampaknya sangat suram setelah wajahnya rosak akibat disiram asid oleh sepupunya pada 2012 setelah satu pertengkaran kecil.

"Saya harus menjalani banyak operasi tetapi wajah saya belum kembali seperti semula. Saya perlu perubahan sehingga saya pindah ke Thane dekat Mumbai," kata Lalita.

Lalu keajaiban terjadi, Lalita menemukan cintanya dalam diri Ravi Shankar, seorang lelaki berusia 27 tahun.
"Siapa sangka setelah satu serangan asid dan 17 pembedahan, saya akan menemukan cinta? Namun, itulah yang terjadi," ujar Lalita.
"Mujizat memang terjadi," tambah Lalita.

Bagaimana Lalita mengenal suaminya itu? Ternyata semua berkat satu insiden salah sambung line telepon.
Berkat salah sambung telepon itulah, Lalita boleh berkenalan dengan lelaki yang bekerja di sebuah perusahaan operator CCTV.

Setelah pembicaraan telepon, keduanya memutuskan untuk saling mengenal selama beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk berkahwin.
"Shankar mengajarkan kepada saya untuk mempercayai cinta. Ini satu permulaan yang sangat bagus," tambah Lalita.

Bagaimana dengan Shankar? Apa yang dilihatnya dari sosok seorang Lalita?
"Saya sudah menyukai dia (Lalita) sejak awal perkenalan kami," kata Shankar yang terlihat tersipu.

"Saya hanya harus meyakinkan ibu untuk menerima gadis pilihan saya. Saya juga harus meyakinkan Lalita bahwa dia berhak mendapatkan kehidupan lebih baik," ujar lelaki yang juga memiliki sebuah SPBU itu.

"Kami akan memutuskan apalah akan tinggal di Mumbai atau Ranchi. Semua tergantung keinginan Lalita," tambah Shankar sambil tersenyum.
Sementara itu, Daulat B Khan, presiden Yayasan Saahas yang fokus bekerja untuk para mangsa serangan asid mengatakan, yayasannya kini mengurus 21 m angsa serangan asid

"Aktor Vivek Oberoi pernah bertemu Lalita dan dia setuju untuk membayar biaya operasi wajah Lalita di masa depan," ujar Khan. 
Sumber:Kompas.com

No comments:

Post a Comment