Saturday, May 6, 2017

Demi Wang, Wanita Ini Pura-Pura Jadi Penderita Kanser

 6/5/17

Jennifer Flyn Cataldo di situs GoFundMe. (Foto: Daily Mail)
Jennifer Flyn Cataldo di laman GoFundMe. (Foto: Daily Mail)
ALABAMA  - Seorang wanita asal Amerika Syarikat , Jennifer Flynn Cataldo, dengan tega menipu ramai orang hanya untuk mendapatkan sejumlah wang.  Wanita berusia 37 tahun tersebut berhasil mengumpulkan dana lebih dari $38,000 juta dengan berpura-pura menjadi seorang penderita kanser. 

Melalui laman pengumpulan dana GoFundMe, Cataldo menipu ramai  orang yang tulus untuk membantunya. Sebagaimana disitat dari Daily Mail, Sabtu (6/5/2017), perempuan yang tinggal di Sterrett, Alabama itu menggunakan wang hasil derma tersebut untuk melancung ke taman bermain Disney Land bersama keluarganya. 

Penipuan yang dilakukan Cataldo ini mulai terungkap pada awal April. Polis kemudian melakukan penyiasatan terhadap Cataldo pada 13 April 2017. 

Berdasarkan hasil investigasi, Cataldo ditemui dalam kondisi sihat.
Selain itu, ia juga diketahui melakukan penipuan ini sendirian. Cataldo bahkan memperdaya anggota keluarga, teman, dan sahabat-sahabatnya selama tujuh tahun. 

"Aku benar-benar tidak mengerti mengapa ia harus melakukan semua itu. Dan aku juga tak tahu bahwa ia telah membodohi kami dalam waktu yang lama," ujar ayah Cataldo, Robert Flynn.
Kini, sidang putusan Cataldo telah selesai. Ia dihukum penjara selama tujuh tahun di Shelby County Jail dengan denda sekira $100,000.

No comments:

Post a Comment