Sunday, May 28, 2017

Romantik sangatlah konon. Lelaki ini belikan bayam yang dikira bunga untuk kekasihnya

27/5/17

Postingan Hernandez tentang bayam yang diberikan kekasihnya. (Foto: Twitter/Indy)
Postingan Hernandez tentang bayam yang diberikan kekasihnya. (Foto: Twitter/Indy)
TEXAS - Jamarcus Guilory ingin membuat amarah kekasihnya mereda dengan melakukan tindakan romantik. Lelaki berusia 20 tahun tersebut kemudian memutuskan untuk membelikan bunga untuk kekasihnya yang bernama Jailyn Hernandez.

Siapa sangka hal ini jadi sebaliknya, membuat Guilory menjadi viral dan terkenal. Bukannya berhasil dengan aksi romantiknya, Hernandez justru dibuat tertawa dengan ulah sang kekasih. Pasalnya, Guilory memberikan satu ikat sayur bayam ungu untuk Hernandez. Ia mengira bayam itu sebagai bunga.

Namun, berkat aksi konyolnya ini, Hernandez kemudian dibuat tersenyum dan tertawa setelah sempat marah beberapa waktu. Ia kemudian membagikan aksi konyol Guilory melalui media sosial Twitter.


"Aku tertawa dan ia (Guilory) pun juga tertawa dengan keras. Ia mendapatkan bayam itu di tempat kerjanya dan benar-benar mengira itu adalah bunga. Aku sedang tidur ketika dia datang dan membangunkanku dengan mengetuk jendela kamar. Aku membuka pintu dan menemukannya berdiri dengan senyum manis serta seikat bayam di tangannya. Itulah yang membuatnya lucu dan aku langsung tertawa," ujar Hernandez sebagaimana dikutip dari Indy, Sabtu (27/5/2017).

Posting-an Hernandez tersebut banyak mendapat tanggapan dari para netizen. Sebagian dari mereka merasa ikut terhibur dengan ulah Guilory tersebut. Bahkan beberapa dari mereka justru mengaku iri.

"Aku berharap pacarku akan datang ke rumah dengan satu ikat bayam seperti itu," tulis salah satu netizen bernama Jailyn.

No comments:

Post a Comment