Monday, July 10, 2017

Pramugari pukul lelaki dengan botol arak diatas pesawat

10/7/17

Inilah foto Hudek setelah ditangkap setelah foto kabin pesawat yang berantakan akibat aksinya (Foto: Istimewa)
 Hudek
TAMPA – Seorang lelaki Amerika Syarikat   memicu kekacauan ketika dia mencuba membuka pintu pesawat yang sedang mengudara menuju China. Demi menghentikan aksi berbahayanya itu, seorang pramugari memukul kepala lelaki itu menggunakan botol arak.

Sebagaimana dikutip UPI,  9/7/2017  Josep Daniel Hudek IV berada di kelas satu pesawat yang terbang dari Seattle menuju Beijing pada 6 Julai 2017. Sesaat sebelum terbang, ia memesan satu bir.

Tidak lama setelah itu, ketika pesawat sudah mengudara, Hudek pergi ke tandas dan bertanya sesuatu kepada pramugari sebelum kembali ke tands di pesawat. Beberapa minit kemudian, ia keluar dari tandas mendadak lari menuju pintu darurat dan mencuba membukanya. 

Melihat hal tersebut, dua pramugari berusaha menghentikannya sambil bertanya ada apa. Namun lelaki berusia 23 tahun itu kemudian mendorong para pramugari. Melihat keadaan semakin kacau, salah satu penumpang pun mencuba membantu dengan Hudek yang meresponsnya dengan menghentamkan botol anggur ke penumpang tersebut. 

Pramugari lainnya pun kemudian mengambil botol arak berukuran 1 liter dan menghantam kepada Hudek demi menghentikan aksinya. Berdasarkan laporan FBI, Hudek tetap bertindak agresif walau kepalanya penuh dengan pecahan botol. 

Penumpang lain pun mulai terlibat dan menekannya hingga Hudek boleh diikat demi menghentikan aksi berbahayanya. FBI yang menangani kes ini menjatuhi tuduhan bahwa Hudek menganggu penerbangan dan akibat insiden tersebut dia terancam dipenjara selama 20 tahun.
sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment