Sunday, August 20, 2017

VIDEO Mengerikan! Seorang Wanita Diserang Dua ekor Babi di Jalanan

20/8/17


Foto: Viralpress  
Foto: Viralpress
KAVALI – Kejadian mengerikan ketika seorang perempuan diserang oleh dua ekor babi liar di Kota Kavali, Andar Pradesh, India terakam   kamera. Dalam video yang diambil seorang saksi   melalui kamera teleponnya, tampak perempuan yang baru pulang bekerja itu terbaring tak berdaya di tanah sementara dua ekor babi menyerang dan menggigitinya.

Diwartakan Metro, Ahad (20/8/2017), mangsa yang bernama Bibi Jan, itu didorong jatuh ke tanah oleh babi yang berukuran lebih besar sebelum seekor babi lainnya ikut menyerang. Dipercayai  kedua hewan itu menjadi agresif untuk melindungi anak-anaknya yang terlihat lari di awal video.

Dua penunggang motorsikal  yang lalu berhenti dan mencuba membantu, meski salah seorang dari mereka justru terlihat tak sengaja memukul mangsa dengan kain daripada memberikan bantuan yang berguna. Perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah  itu akhirnya berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka gigitan di wajah dan tangannya.  

Berdasarkan keterangan dari penduduk, serangan tersebut adalah yang ketiga kalinya terjadi minggu ini. Babi yang sama diyakini berada di balik serangan pada seorang guru dan seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang terjadi baru-baru ini.
Video: YouTube/DANGER NEWS

No comments:

Post a Comment