Monday, October 9, 2017

Wanita Maut Dicekik dan Dibakar Kerana Tolak Pinangan

9/10/17
Ilustrasi Pembunuhan
Gambar Hiasan Pembunuhan(JITET)
NEW DELHI  - Nasib malang selalu menimpa perempuan India. Setelah seorang perempuan diperkosa di depan suami dan bayinya, seorang lagi perempuan India lainnya maut dibunuh ipar kekasihnya.

Mithu Das, wanita tersebut,   meregang nyawa setelah Sarat Das marah dengan penolakan pinangan nikah yang diajukan.
The Statesman melaporkan, Ahad (8/10/2017), pelaku mengakui bahwa insiden itu terjadi ketika korban mengunjungi keluarga besar si pacar untuk makan malam bersama.

Namun makan malam itu berubah menjadi malam yang diwarnai oleh perang mulut antara korban dan pelaku, yang berakhir kematian bagi Mithu Das.
Korban menolak untuk menikahi kekasihnya  ketika ini. Sarat, kakak ipar dari pacar si korban, tiba-tiba saja naik angin.

Tanpa basa-basi dia mencekik korban di tempat kejadian hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Khuatir kejahatannya akan terbongkar, pelakupun segera membungkus mayat korban dengan cadar kemudian membuangnya di jalanan yang sepi.
Pelaku kemudian membakar mayat korban dengan bahan bakar gas untuk menyukarkan  pelacakan mangsa jika akhirnya mayat itu ditemukan.
Belum sehari berselang setelah kejadian pada Jumaat lalu itu, polis  dengan mudah menciduk Sarat setelah menemukan mayat korban di selatan New Delhi, ibu kota India.

Polis menyatakan adanya bukti CCTV yang merakam perbuatan pelaku memudahkan mereka dalam waktu singkat   menahan pelaku. 
dipetik dari KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment