Monday, November 20, 2017

Seorang Wanita Tembak Suaminya Dan Sembunyikan Mayatnya di Balik Tembok Palsu

  20 November 2017 

https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 20 18 1816900 mengaku-hampir-dicekik-seorang-wanita-tembak-sang-suami-dan-sembunyikan-jasadnya-di-balik-tembok-palsu-hAKkS8qmUp.jpg 
Gambar hiasan. Okezone

FLORIDA - Seorang wanita asal Florida, Amerika Syarikat, dituntut atas tuduhan pembunuhan. Ia dilaporkan menembak suaminya yang sudah berusia lanjut hingga mati. Tak hanya itu, wanita itu, Wozniak (65) menyembunyikan jasad  suaminya di balik dinding bata palsu yang dia bangun di almarinya. 

Menurut Daily Mail, Isnin (20/11/2017), Barbara Wozniak mengatakan kepada anak-anaknya bahwa ia terpaksa menembak suaminya, Alfred Wozniak (72) untuk membela diri setelah Alfred berusaha untuk mencekik Barbara di rumah mereka pada 10 November.

Polis  mulai menggeledah rumah tertuduh beberapa hari kemudian setelah anak-anak Wozniak mulai curiga tentang apa yang terjadi. Sedar ada yang tak beres, mereka terus membuat laporan polis

Pihak  polis   lalu menemui   terdapat dinding bata palsu di dalam almari di bawah tangga. Setelah mengeluarkan batu bata, para petugas  polis  menemui terpal plastik besar yang mereka jelaskan berbentuk seperti tubuh orang dewasa. Ternyata terpal tersebut adalah penutup jasad Alfred. Wozniak telah didakwa melakukan pembunuhan tingkat dua dan menyembunyikan  bukti. 

Berdasarkan hasil bedah siasat, Alfred tertembak di bahagian pelipis kiri dan peluru tersebut menembus tengkoraknya. Lengannya juga ditemukan dilipat di pergelangan tangan dan diletakkan di bahagian tengah tubuhnya.

Selain itu, polis  juga menemukan bahwa Barbara Wozniak telah menggunakan kad debit untuk berbelanja hampir USD130, tepat pada hari suaminya ditembak. Di antara barang yang dia beli adalah terpal besar, lembaran plastik, 20 pon mortir perbaikan, Clorox, dan lakban.

1 comment:

  1. bergabung dengan kami segera agen judi terpercaya D^E^W^A^P^K :* :* :*

    ReplyDelete