Wednesday, December 13, 2017

Pendatang Bangladesh bom Manhattan untuk Palestin

Pendatang Bangladesh bom Manhattan untuk Palestin
Rakaman CCTV menunjukkan bom yang dibawa Akayed Ullah meletup tanpa diaktifkan.
NEW YORK - AMERIKA SYARIKAT. Pengeboman di terminal bas utama di Manhattan, New York  yang gagal semalam didakwa didalangi seorang pendatang warga Bangladesh.

Menurut laporan Dailymail, bom paip yang dibawa Akayed Ullah, 27 meletup awal tanpa diaktifkan semasa suspek menggunakan laluan pejalan kaki bawah tanah diantara Port Authority menuju ke Times Square.
Akayed Ullah dibawa ke hospital
Ketika ditemui polis, Akayed yang terbaring selepas cedera akibat letupan bom pertama cuba mencapai telefon bimbitnya, dipercayai untuk mengaktifkan bom kedua.

Suspek kemudian dibawa ke hospital Bellevue dan disoal siasat.
Kata Akayed kepada penyiasat, dia mendapat inspirasi daripada kumpulan pengganas Daesh, selain kononnya 'mahu membalas dendam untuk rakyat Palestin'.

Selain itu, bom paip yang digunakan didakwa diperbuat dari sebatang paip, bateri, kepala mancis, gula, lampu pokok Krismas dan skru telah dihasil di tempat kerja Akayed.
Akayed Ullah
Dia juga mendakwa mempelajari cara membuat bom di internet.
Akayed direkodkan menerima status penduduk tetap Amerika Syarikat selepas berhijrah dari Bangladesh pada 2011 dan pernah bekerja sebagai pemandu teksi.
Sementara itu, pihak berkuasa mengatakan lokasi bom meletup bukan lokasi yang disasarkan suspek.
Siasatan masih dijalankan.

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Salam kenal dari saya mbak Romlah sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di malaysia sebagai PRT selama 7 tahun gaji waktu itu kurang lebih 3,5 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas senilai 335 juta dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan MBAH BALAPATI melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Duluhnya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita duluhnya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang MBAH BALAPATI alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6282190534451 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.



    Salam bagi teman nak rantau.
    Spirit at work :-)



    ReplyDelete
  3. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  4. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  5. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete