Wednesday, January 31, 2018

Letih Fikirkan Hutang Hingga Tertidur di Keretapi, Apabila Terjaga Ada Wang di Pangkuannya

 
Lelah Pikirkan Utang, Wanita Ini Tertidur di Kereta, Saat Bangun Ada Uang Rp 1,8 juta di Pangkuannya
Facebook
Ella Johannessen menemukan wang tunai senilai £100  yang dilipat dalam saputangan di pangkuannya. 
"Saya berbicara dengan ibu saya tentang betapa tipisnya dompet saya, dan betapa cemasnya saya dengan kewangan saya, dan saya menjadi kesal," tulisnya.

Ia tertidur sesudah itu dan setelah terbangun dan menemui wang itu di pangkuannya, ia menangis kerana "sangat bersyukur" atas bantuan orang asing tersebut.

"Setelah saya melewati masa-masa yang buruk selama 18 bulan, termasuk saya kehilangan ayah serta datuk  dan nenek, ternyata masih ada orang-orang yang baik hati di dunia ini."
"Saya ingin mengatakan kepada orang itu bahwa mereka adalah manusia yang hebat dan mereka sungguh membuat semangat saya bangkit dan tentu saja wang itu luar biasa membantu bagi saya."

Johannessen, yang tinggal di Leeds, mengatakan bahwa ia akan "melanjutkan kebaikan" itu dengan bekerja sebagai sukarelawan untuk lembaga amal

No comments:

Post a Comment