Thursday, January 4, 2018

Mithun gantung diri sebab masalah rambut

4/1/18

hair fall suicide
Representative image   | Photo Credit: Indiatimes

BENGALURU - Seorang jurutera software di India bunuh diri akibat rambutnya mengalami keguguran. Masalah rambut rontoknya membuatnya  semakin lama makin gugur dan  tidak boleh memecahkan masalah rambut rontoknya yang terus-menerus. 

Polis  mengenalpasti mangsa tersebut sebagai R Mithun Raj berusia 27 tahun, yang bekerja di sebuah perusahaan software di Bengaluru, India.

Seperti yang dilansir dari Asia One, Mithun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia melakukan di kamarnya, di mana ditemui oleh ibunya. 

Ibunya menemui Mithun usai kembali dari dari sebuah kuil. Dia menemukan anaknya tergantung dalam kamarnya dan terus dibawa ke Rumah Sakit Pemerintah Rajaji. Namun Mithun dinyatakan meninggal ketika diperiksa doktor setempat.

Pihak berwenang setempat mengatakan bahwa Mithun melakukan bunuh diri kerana didiagnosis dengan kondisi kulit, menyebabkan rambutnya gugur. Mithun mencuba minum ubat tapi tidak mengalami perbaikan.
Melihat kondisi tersebut, ibunya, Vasanthi mencuba mencari solusi lain, namun sia-sia. Itulah penyebab yang dipercayai Mithun memilih bunuh diri

3 comments:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  3. Keberuntungan kepala hotak kamu, kaki judi. BANGSAT...

    ReplyDelete