Sunday, February 25, 2018

Hadiah perkahwinan meletup, pengantin meninggal

25/2/18

https: img.okeinfo.net content 2018 02 25 18 1864429 hadiah-pernikahan-meledak-pengantin-pria-di-india-tewas-c2G9SJ5G0m.jpg  
Pengantin lelaki meninggal setelah hadiah pernikahannya meledak (Foto: NDTV)

ODISHA – Sepasang pengantin baru di Odisha, India, harus mengalami nasib tragis. Sebab, hanya lima hari setelah resepsi, sang suami harus pergi untuk selamanya kerana salah satu hadiah pernikahan mereka meledak. Insiden tersebut terjadi pada Jumaat 23 Februari di Daerah Bolangir. 

Ledakan tersebut juga mengakibatkan nenek   mempelai lelaki meninggal dunia. Pihak  polis  ketika ini sedang berusaha mengenal pasti pemberi hadiah tersebut serta bahan peledak jenis apa yang digunakannya. Hadiah itu dibawa pulang setelah resepsi dan meledak ketika dibuka.

“Polis  sudah mengumpulkan bukti-bukti dan penyiasatan masih berlangsung,” ujar anggota polis  setempat, Sesadeva Bariha, mengutip dari NDTV,   25/2/2018 . 
Wanita lanjut usia  itu diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu,  pengantin lelaki, tutup usia di Rumah Sakit Rourkela. Ia sempat dipindahkan ke rumah sakit tersebut untuk mendapat  rawatan lebih lanjut meski pada akhirnya tidak dapat diselamatkan.

Pengantin perempuan juga mengalami cedera cukup parah akibat ledakan yang terjadi di kediaman pasangan tersebut. Wanita itu ketika ini sedang menjalani  rawatan di sebuah rumah sakit di Burla. 

“Nenek itu dinyatakan ‘meninggal dunia dalam perjalanan’ saat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Bolangir. Lelaki yang luka-luka dalam ledakan itu juga meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Ispat, di Rourkela,” ujar Petugas Pusat Medis Daerah Bolangir, S. Mishra.

No comments:

Post a Comment