Friday, June 29, 2018

Wanita 165kg m enangis ketika berkahwin

 

Wanita 165kg Menangis Saat Menikah, Merasa Jijik dan Sobek Semua Foto, tapi Kini Ia Berubah Total
SWNS
Debbie Dyson-Fussey
TRIBUNSTYLE.COM - Wanita ini menangis ketika berkahwin kerana badannya gendut, akhirnya tak terduga.
Setiap pengantin pengantin ingin tampak cantik di hari pernikahan mereka.

Tak sedikit dari mereka yang melakukan persiapan khusus sebelum hari bahagia tiba.
Mulai dari perawatan badan hingga menjalani diet.

Semua usaha tersebut dilakukan agar dapat tampil maksima ketika berkahwin .
Tapi, hal berbeda dialami oleh wanita bernama Debbie Dyson-Fussey ini.
Debbie justru menganggap perkahwinannya jadi momen mengerikan.
SWNS
SWNS (Debbie Dyson-Fussey)
Wanita usia 36 tahun ini mengaku jijik pada dirinya sendiri di hari perkahwinan.
Ternyata, saat menikah, Debbie memiliki berat badan sekitar 165kg.
Setahun sebelum menikah, ia melamar calon suaminya, Paul dan diterima.
Namun, rencana pernikahannya bermasalah ketika Debbie berusaha mencari gaun pengantin.

Badan Debbie yang gemuk membuatnya kesukaran mendapatkan gaun yang padan.
"Aku sebesar itu dan tak boleh dapat gaun yang padan," jelasnya pada UNILAD.
Fakta tersebut membuatnya sakit hati dan juga sangat malu.
"Aku keluar dari toko gaun dan menangis."

Kesedihan wanita asal Hull, England ini tak sampai di situ saja.
Ketika berjalan di altar di hari pernikahan, Debbie juga menangis.
Acara yang seharusnya jadi momen bahagia justru berubah menjadi saat paling mengerikan di hidupnya.
SWNS
SWNS (Debbie Dyson-Fussey berkahwin ketika beratnya 165kg)
Ketika hasil foto perkahwinannya keluar, Debbie mengaku tak suka dan menyobek semuanya.
Sang suami mengatakan bahwa Debbie terlihat baik-baik saja.
Tapi, ia tak sependapat, "Aku tidak, aku terlihat menjijikkan."

Debbie tak mau foto pernikahannya dengan tubuh yang gemuk dipamer.
Namun, sejak kejadian tersebut, Debbie berniat untuk berubah dan menurunkan berat badannya.

Ia pun mengikuti program Slimming World untuk ketiga kalinya.
Dalam waktu 9 bulan, ia berhasil menurunkan berat hingga 82kg.
Dari 165kg, kini berat badan Debbie turun menjadi sekitar 81kg saja.
SWNS
SWNS (Penampilan Debbie Dyson-Fussey sekarang)
"Aku sangat senang dengan diriku sendiri. Dari ukuran 16 ke 14, aku merasa luar biasa, aku tak malu lagi."
Penampilannya berubah drastik, Debbie dan Paul berniat memperbaharui janji pernikahan mereka.
Ia berencana menyimpan foto-foto pernikahan 'kedua'-nya.

"Aku sangat menantikannya- aku kini boleh punya pernikahan impian."
Kisah Debbie ini membuktikan bahwa perubahan boleh dilakukan.
Dengan gaya hidup sihat dan fikiran positif, sekarang Debbie punya penampilan baru.
di sunting dari TribunStyle.com

No comments:

Post a Comment