Wednesday, June 20, 2018

Wanita tua mati tersedak gigi palsunya

  Selasa 19 Jun  2018  

https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 19 18 1911664 diserang-perampok-perempuan-tua-di-argentina-tewas-tersedak-gigi-palsunya-sendiri-0uOnjLnwrl.jpg 
 Ilustrasi.

BUENOS AIRES – Seorang wanita berusia 78 tahun di Argentina meninggal dunia akibat tersedak gigi palsunya sendiri setelah rumahnya disatroni beberapa perompak bersenjata. Maria Sofia Sliwa dianiaya dalam insiden yang terjadi di sebuah pemukiman mewah di Ibu Kota Buenos Aires itu. 

Diwartakan Daily Mail, Selasa (19/6/2018), empat orang bersenjata merosak jendela ketika Maria dan puteranya, Gerardo Vatovec sedang tidur, dan menyerang mereka. Para perompak menyerang ibu dan anak itu, berusaha memaksa mereka mengungkap di mana barang-barang berharganya disimpan.
Gerardo mengatakan kepada media tempatan bahwa dia diseret dari tempat tidurnya ke ruang tamu. Di sana dia dipaksa menyaksikan para perompak memukul  ibunya.

Setelah dua jam beraksi, para perompak akhirnya meninggalkan rumah tersebut dengan membawa hasil jarahan mereka. Gerardo kemudian segera membawa ibunya ke rumah sakit, namun malang, doktor mengatakan bahwa Maria telah meninggal dunia kerana tersedak gigi palsunya. 

Saudara laki-laki Maria, Carlos mengatakan, anak saudaranya mengalami luka-luka dalam rompakan itu dan masih memulihkan diri.
Pihak keselamatan yang datang ke lokasi kejadian mengesahkan bahwa para perompak masuk ke dalam rumah melalui jendela. Mereka memotong lubang di jendela dan memanjat masuk ke dalam rumah. 

Mereka menyiasat rakaman kamera pengawas guna melacak dan mencari para pelaku rompakan bersenjata itu. Penyiasatan masih terus dijalankan.

No comments:

Post a Comment