Monday, September 26, 2011

Gadis Kecil Ini Suka Makan Bola Lampu

Gadis Kecil Ini Punya Keanehan, Suka Makan Bola Lampu
DAILY MAIL
Natalie Hayhurst
TRIBUNNEWS.COM - Seorang gadis kecil ,
Natalie Hayhurst memiliki keanehan yaitu suka makan benda-benda yang berbahaya seperti bola lampu. Gadis kecil ini sering membahayakan dirinya kerana mengidap kondisi yang sangat aneh. Demikian diberitakan Daily Mail, Isnin (26/9/2011).
Pada Februari lalu, Natalie yang berusia tiga tahun hampir meninggal dunia kerana memakan bola lampu yang diambilnya di kamar tidur.

Tidak hanya bola lampu, Natalie juga suka mengunyah batu dan tongkat dan pernah memakan batu bata. "Itu seperti cokelat kelihatannya," kata Natalie, lugu.
Sang ibu bernama Colleen (31) harus berjuang menjaga anaknya agar tidak memakan benda-benda yang boleh membahayakan jiwanya.
"Ia tidak mencuba memakan kaca sejak itu melukainya namun ia akan mencuba mengunyah baru dan tongkat yang ditemukan di taman," ujar Colleen.

Collen berasal dari Terre Haute, Indiana, Amerika Syarikat  mengatakan anaknya hampir meninggal gara-gara memakan gelas dan doktor kemudian mengirim Natalie ke RS St Vincent Children's Hospital. Kaca yang dimakannya berhasil dikeluarkan.

No comments:

Post a Comment