Saturday, October 8, 2011

Gadis Ini Diperkosa & Dikubur Hidup-Hidup

Sabtu, 08 Oktober 2011
Ilustrasi : northof60dog
Ilustrasi : northof60dog
COTABATO - Seorang gadis berusia 10 tahun berasal dari Filipina meloloskan diri dari kuburan setelah dirinya dikubur hidup-hidup oleh sepupunya sendiri yang juga pemerkosanya.
gawai polis Kota Magpet, Filipina, Roberto Ocumen mengatakan, gadis ini diperkosa lalu kepalanya dipukul oleh  benda keras dan dikubur dalam kondisi tak sedarkan diri oleh sepupunya sendiri Dennis Quilaton.

Apabila dia sedar didapati dirinya sudah berada di bawah tanah. Dirinya langsung mencuba untuk meloloskan diri dari kuburannya dan berhasil sampai ke rumah dengan bantuan tetangganya. Demikian seperti diberitakan Inquirer, Sabtu (8/10/2011).

Ayah dari gadis ini mengatakan, puterinya diculik oleh sepupunya sendiri pada  minggu lalu. Puterinya dipukul oleh benda keras dan dibawa ke lapangan berumput berdekatan rumahnya untuk diperkosa. Setelah itu, Quilaton menguburnya hidup-hidup dalam lubang yang dalam.

"Ajaibnya, dia sedar dan meloloskan diri dari kuburan tersebut serta berhasil meminta tolong warga sekitar," ujar ayah dari gadis malang itu.

Hingga hari ini, belum diketahui, berapa lama gadis itu berada di dalam kuburan yang digali oleh sepupunya sendiri.(rhs)okezone.com

No comments:

Post a Comment