Tuesday, December 13, 2011

Makanan Paling Menjijikan Dari Asia

wpid cobraheart Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaSudah dibuat menjadi acara TV, di liput, di buat blog. Seorang Reporter melaporkan    pengalaman anehnya di Asia, menelan jantung cobra hidup di Vietnam yang sukar dikalahkan.
Di Vietnam, seperti Anthony Bourdain, makan jantung mentah, diikuti oleh pemburu darah cobra. Lainnya, seperti Wali Howard Marks, mencubanya bersama  segelas anggur beras.
Hati cobra   diyakini untuk meningkatkan kejantanan laki-laki di Vietnam, kata ahli gastroenterologist , Harry Teicher. Dia memberi tahu rasanya “seperti tiram yang lazat.”
wpid balut Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaBalut, atau setengah-itik atau telur ayam, dimakan di Asia dengan sedikit garam. Balut Rebus dan ringan dapat ditemukan di seluruh pasar makanan jajanan di Filipina, Vietnam, Laos dan Kemboja.wpid Fried tarantulas Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaCerita berlanjutan   di Kemboja kala itu, kelaparan dan putus asa di bawah pemerintahan Khmer Merah sekitar 1970-an, mulai makan tarantula goreng demi mencegah rasa lapar mereka. Ini kerana terpaksa, dan sekarang tarantula goreng, dilihat oleh penduduk setempat sebagai makanan lazat, dengan mempercantik efek.
Boleh didapati di Kota pasar Skuon di Kamboja Spiderville. Labah-labah biasanya digoreng dengan gula, garam dan bawang putih.
wpid BloodClamB Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaDarah kerang di China sendiri sudah menginfeksi 310,000 orang dengan hepatitis A di Shanghai pada tahun 1988, menyebabkan negara untuk melarang jenis krustasea tersebut.
Jadi mungkin tampak seperti kegilaan yang masih ada laporan dari foodies melanggar larangan di restoran kota dan pasar gelap. Dimakan segeradengan   mencelupkannya dalam air panas, kerang darah Shanghai dilaporkan memiliki rasa, asin mentah yang menonjol dalam budaya makanan.
Fakta bahwa hal itu hampir tidak dimasak juga berarti itu adalah waktu virus termasuk hepatitis, tifus dan disentri, berkat perairan tercemar dekat Shanghai yang kerang hidup masuk ke dalam tubuh.
wpid fugu1 Makanan Makanan Paling Menjijikan Dari AsiaSejauh ini paling terkenal di Jepun fugu, atau ikan kembung yang mengandungi dosis mematikan dari racun tetrodotoxin dalam dan boleh membunuh penggemar makanan dan minuman dengan cara yang lambat dan mengerikan. Racun yang ada  boleh melumpuhkan otot-otot tubuh sementara mangsa sepenuhnya sedar, dan perlahan-lahan  meninggal kerana sesak napas.
Harus disiapkan dengan cermat, bagaimanapun, itu diketahui meninggalkan rasa geli di lidah. Koki sekitar Jepun harus melewati putaran ujian ketat untuk dilisensikan untuk melayani ikan, tapi itu tidak menghapus kecelakaan keracunan fugu, seperti kematian aktor kabuki Bando Mitsugoro setelah berlebihan memakan empat hati fugu pada tahun 1975.

No comments:

Post a Comment