Saturday, February 11, 2012

Krisdayanti Masih Terkenang Anang Hermansyah?

Tribunnews.com - Sabtu, 11 Februari 2012

Krisdayanti Masih Terkenang Anang Hermansyah?
Tribunnews.com
 
 
 
 
Krisdayanti bersama Raul Lemos 



 
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Setelah 12 tahun vakum, akhirnya penyanyi Krisdayanti dan Bebi Romeo kembali bekerja sama. Wanita yang akrab disapa KD itu, dipercaya Bebi untuk menyanyikan lagu yang diciptakannya. Lagu yang istimewa dan tentu saja punya hubungan khas dengan kisah asmara isteri Raul Lemos itu.

KD dipercaya Bebi menyanyikan lagu berjudul 'Pernah Denganmu'. Lagu itu, memang membangkitkan kembali asmaranya yang sudah lama tutup buku. Ketika dia masih menjalani rumahtangga bersama Anang Hermansyah.

"Yah, sekarang kan apa sih yang nggak kontroversi, yang nggak disinggung tentang kehidupan saya. Jadi, memang lagu ini komposernya Bebi. Judulnya lagi-lagi dikaitkan dengan kehidupan saya," ucapnya, saat ditemui selepas Met and Greet album Bebi Romeo Mega Hits, di Alfamart, Central Park, Jakarta Barat.

Kendati demikian, KD menuturkan lagu itu sebetulnya boleh dimaknai secara universal. Sebab, pengalaman tersebut boleh dialami oleh siapa saja. Dengan kata lain, bukan hanya dirinya. Namun, harus diakui kontroversi itu selalu mengiri sepanjang karirnya.

"Memang kontroversi itu akan tetap ada sepanjang karir saya. Jatuh cinta dan putus cinta. Jadi lagu ini juga dirasakan oleh anak saya Aurel yang lagi jatuh cinta. Dirasakan oleh semua perempuan dan laki-laki," ucapnya.

Jadi, lanjut KD, mau tidak mau lagu tersebut mewakili perasaan semua orang. Diketahui, lagu berjudul 'Pernah Denganmu' merupakan lagu kedua ciptaan Bebi Romeo, yang dinyanyikannya. Sebelumnya, ia pernah menyanyikan lagu 'Mencintaimu'. Saat itu, nama KD sangat popular.

No comments:

Post a Comment