Friday, March 16, 2012

Tim Terima Email Menakutkan dari Jack yang Sudah Meninggal

Tim Terima Email Menakutkan dari Jack yang Sudah Meninggal
DAILY MAIL
gambar hiasan


TRIBUNNEWS.COM - Seorang lelaki hampir terkena serangan jantung ketika menerima email dari temannya yang sudah meninggal selama beberapa bulan. Demikian dilansir SlideShow, Khamis (15/3/2012).

Tim Hart menerima email dari sahabat kecilnya, Jack Froese (32), yang meninggal akibat gangguan jantung pada Jun 2011. Berdasarkan laporan BBC, sejumlah email misteri terkirim dari akaun email Froese dan mengatakan sesuatu kepada mereka yang dekat dengannya.

"Suatu malam, lima bulan setelah Froese meninggal. Saya duduk di sofa dan memeriksa email di talipon saya saya. Tiba-tiba satu email muncul dengan nama pengirim Jack Froese. Saya langsung pucat seperti hantu ketika membacanya," jelasnya.

"Email itu singkat dan jelas namun berisi percakapan yang hanya saya dan Jack yang tahu. Email itu berjudul 'Saya Memperhatikanmu'. Isinya, apakah kamu mendengar saya? Bersihkan rumahmu yang berantakan," kata Hart, mengenai isi email itu.

Hart mengatakan, sebelum Froese meninggal, keduanya melakukan percakapan di rumah Hart yang berantakan dan Froese menganggunya soal keadaan yang amburadul di tempat tinggalnya.

Sementara, sepupu Jack Froese bernama Jimmy McGraw menerima email yang memberitahukan ia soal lututnya yang mengalami masalah sesaat setelah Froese meninggal dunia. "Saya rasa ia mencuba berbicara dengan saya untuk membuat hati tenang dan melupakan kesedihan," katanya.

No comments:

Post a Comment