Monday, May 7, 2012

Inilah Detail Cincin Pertunangan Angelina Jolie


Penulis : Prita Daneswari
Inilah Detail Cincin Pertunangan Angelina Jolie luckymag.com
CINCIN pertunangan Brad Pitt memang bukan cincin sembarangan. Brad Pitt telah bekerja sama dengan toko perhiasan favorit Jolie, Robert Procop, selama lebih dari setahun untuk membuat cincin tersebut.

Ini memang merupakan momen yang ditunggu banyak orang, mungkin kecuali Jennifer Aniston, yakni pertunangan Brangelina. Setelah memperlihatkan jarinya yang berkilau di sebuah galeri di Los Angeles pada pekan lalu, pasangan ini menegaskan mereka telah bertunangan pada 13 April setelah tujuh tahun hidup bersama.

Setelah menjadi sponsor untuk Jolie selama lebih dari satu dekade, Robert Procop akhirnya membuat cincin yang sempurna untuk Jolie, tapi tetap Pitt yang menggagas desainnya.

Dengan cincin berlian ideal oleh Procop, Pitt kemudian memberikan desainnya yang kreatif dengan merancang cincin berbentuk tablet memanjang di tengah dengan batu berukuran lebih kecil di sebelahnya. Ini dirancang khusus sesuai dengan jari ramping calon istrinya itu .

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang jadwal pasti pernikahan mereka. Ini merupakan pernikahan ketiga Jolie setelah pernikahan sebelumnya dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton. (Telegraph/Pri)

No comments:

Post a Comment