Friday, August 10, 2012

Gadis-gadis Vietnam semi bogel di pesawat VietJet Air

 
berita-beritadotcom Pernerbangan perdana sebuah perusahaan penerbangan Vietnam, VietJet Air (VJA) membuat kejutan, menampilkan gadis-gadis vietnam tanpa baju.  Para penumpang berebutan mengambil gambar mereka. Salah seorang kemudian memposting di Youtube. Dunia penerbangan pun heboh  

Ketika pesawat berada di udara, muncul perempuan berbikini Hawaii beriringan melalui kabin dalam penerbang VJA perdana dari Ho Chi Minh ke tujuan wisata pantai Nha Trang, demikian disiarkan dailymail pada Kamis 9 Agustus 2012.

Penumpang mengambil ponsel mereka untuk merekam berbusana tipis para perempuan itu. Semua perempuan itu adalah kontestan dalam kontes kecantikan lokal, melakukan atraksi di depan penumpang pada malam Jumat lalu.

Akibat dari aksi itu, perusahaan penerbangan VJA itu telah didenda setelah sebuah video yang menunjukkan ketinggian yang tidak biasa telah diposting di YouTube dan menjadi hit di situs jaringan sosial.

Otoriti Penerbangan Vietnam telah memerintahkan operator penerbangan, yang baru dilancarkan tahun lalu, untuk membayar denda

Nguyen Trong Thang, Inspektur Ketua  Administrasi Penerbangan Awam Vietnam mengatakan, kapalterbang  itu membuat kesalahan serius dalam memberikan pertunjukan di langit yang tinggi.

Thang mengatakan VJA mendapat denda kerana melanggar peraturan penerbangan lokal dengan mengorganisir sebuah acara yang tidak disetujui di pesawat.

Seorang pejabat VietjetAir mengatakan,"Itu adalah penerbangan pertama ke sebuah kota pantai, jadi kami datang dengan idea dari mendapatkan sejumlah gadis berbikini menari dan membuat penumpang senang untuk meningkatkan layanan pelanggan kami." Selain itu, pesawat sudah mencapai ketinggian aman sebelum waktu acara itu terjadi, katanya.

VJA host acara bikini, yang disebut pertunjukan tari Hawaii dengan partisipasi kontestan dalam kontes kecantikan lokal, Miss Ngoi Sao.

VietJetAir adalah maskapai penerbangan milik swasta pertama yang didirikan di Vietnam, yang memberikan persetujuan awal untuk beroperasi pada November 2007.

Ini resmi diluncurkan pada Desember 2011 untuk menjadi perusahaan penerbangan swasta kedua untuk menawarkan layanan domestik di Vietnam, serta perusahaan penerbangan kelima secara keseluruhan untuk menawarkan penerbangan domestik sipil.
VIDEO 1
VIDEO 2

2 comments: