Saturday, October 13, 2012

Bola Mata Raksasa Misteri Ditemui di Tepi Pantai


Bola Mata Raksasa Misterius Ditemukan di Tepi Pantai
IST
Bola mata raksasa misteri  yang ditemukan di Pompano Beach, Florida, Amerika Syarikat(AS). 


TRIBUNNEWS.COM - Sebuah bola mata raksasa misteri  ditemukan seseorang di Pompano Beach, Florida, Amerika Syarikat  dan menghadirkan banyak pertanyaan mengenai seperti apa pemiliknya. Demikian diberitakan NBC News, Jumaat (12/10/2012).

Bola mata raksasa ini ditemukan pada Rabu lalu dan sudah dilaporkan ke Florida Fish and Wildlife Conservation Commission untuk menyimpannya. Setelah itu, akan dikirim ke Fish and Wildlife Research Institute di St. Petersburg, Florida, untuk dianalisa.

Para ahli biota laut tidak boleh segera mengetahui spesies laut terkait mata raksasa misteri  itu namun para ahli akan menggunakan ujian genetik untuk memecahkan misteri tersebut. Demikian disampaikan juru cakap komisi, Carli Segelson.

"Saya tidak seharusnya mengatakan ini namun mungkin mereka boleh  menemukan spesiesnya," kata  Segelson.
Segelson mengatakan fikirannya dipenuhi beragam pertanyaan mengenai kes ini termasuk sejak foto bola mata raksasa misteri  itu terpanjang di page komisi di Facebook. "Foto ini begitu saja menyebar," katanya.
"Dugaan sementara kemungkinan mata itu milik ikan besar," katanya. Kemungkinannya adalah ikan tuna, ikan todak, atau ikan yang berasal dari laut dalam.

No comments:

Post a Comment